Thursday, April 7, 2016

Cincin Tunangan Pas

cincin kawin token yang sangat khusus dari sebuah peristiwa penting dalam kehidupan seseorang. Jadi memilih cincin kawin bukanlah hal kecil. Kebanyakan orang hari ini akan senang untuk membeli cincin berlian pernikahan bukan hanya karena keindahan berlian tetapi juga karena makna simbolik sebagai mereka mengatakan bahwa "Berlian adalah selamanya."

Dengan mengatakan bahwa, salah satu pertimbangan dalam memilih cincin berlian pernikahan adalah bentuk berlian (s). Berlian dipotong dalam berbagai cara dan ini adalah salah satu dari 4 C untuk memilih berlian - Potong. Potongan berlian tertentu ditentukan oleh kualitas lain dari berlian mentah dan ahli akan memotong dan menyelesaikan batu mentah dengan cara yang paling optimal mungkin. Sebuah pemotong berlian dilatih untuk membagi berlian mentah menjadi potongan-potongan yang lebih kecil dan bentuk potongan-potongan ini dengan cara seperti untuk menghasilkan kecemerlangan terbaik dan berkilau.

Berikut adalah beberapa potongan atau bentuk berlian yang ditemukan di pasar saat ini.

Putaran Cut / Brilliant - adalah cut paling umum dan mengatakan untuk membawa keluar kilau terbaik di berlian. account ini dipotong sekitar 75% dari semua berlian dan berisi 58 aspek.
Princess Cut - adalah berikutnya dalam popularitas. Ini berbentuk persegi dengan tepi yang runcing. cut ini sering digunakan dalam cincin solitaire.
Emerald Cut - berbentuk persegi panjang dan sering digunakan untuk menekankan kejelasan batu tertentu. Karena ada sedikit aspek, setiap cacat dalam berlian dapat dilihat mudah dan dipotong ini hanya digunakan di batu sempurna yang dekat.
Asscher Cut - adalah gaya pemotongan yang lebih tua dan berbentuk persegi. Beberapa orang menyebut ini memotong zamrud persegi.

No comments:

Post a Comment