Thursday, April 14, 2016

Cincin tunangan

Tren saat ini

Tidak seperti tren perhiasan biasa yang berubah setiap musim, cincin kawin harus mempertahankan kualitas abadi tertentu yang akan bertahan sepanjang hidup (atau lebih, jika diwariskan dari generasi). Setiap tahun, tren cincin kawin baru memukul pasar dan upaya untuk menambahkan sentuhan unik untuk gaya klasik. Beberapa tren baru adalah semua kemarahan untuk tahun 2009:

1. Tiga Batu - Band ini telah sangat populer dalam beberapa dekade terakhir dan menikmati kebangkitan pada tahun 2009. Ke band pernikahan itu sendiri, tiga batu yang tertanam, yang dikatakan melambangkan masa lalu, sekarang dan masa depan dari kedua pasangan yang sedang dibuat menjadi satu.

2. Keabadian Pernikahan Band - cincin kawin ini memiliki beberapa batu tertanam sekitar seluruh keliling cincin. Batu-batu ini biasanya tersembunyi ke band, sebagai lawan yang menonjol keluar dari band.

3. Celtic Wedding Bands - Ada kecenderungan meningkat terhadap pernikahan band Celtic terinspirasi dalam beberapa tahun terakhir. Band-band ini biasanya rumit diukir atau tenunan dengan knot terjalinnya cantik dan elegan sekitar seluruh permukaan cincin kawin. Cincin ini dapat dibuat dari setiap logam mulia dan mereka mungkin menggabungkan batu mulia, tertanam di seluruh desain atau menonjol dari bagian atas cincin pertunangan dalam mode tradisional.

Apakah Anda memilih untuk membeli cincin kawin yang cocok dengan tren saat ini 2009 atau Anda memilih untuk pergi dengan gaya cincin yang lebih tradisional, adalah penting untuk memastikan bahwa Anda memilih gaya yang kemungkinan akan tetap menarik bagi Anda di seluruh banyak musim yang berbeda dari kehidupan Anda. Seperti pasangan, pilihan Anda dari cincin kawin selamanya.

cincin kawin kontemporer memiliki pola yang lebih rumit dan gaya yang mewakili karakter individu dari pasangan. Untuk pilihan penuh cincin pertunangan dibuat dengan emas dan platinum cincin, kunjungi Cinta Wedding Bands.

No comments:

Post a Comment