Wednesday, January 13, 2016

Cincin Tunangan paling Murah

Diperkirakan bahwa hingga 70% dari pria tidak tahu bagaimana untuk membeli cincin kawin yang tepat. Jika Anda berencana melakukan pernikahan segera, di sini adalah beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan ketika membeli sebuah cincin.

Tema Of The Ring

Apakah Anda ingin pergi untuk sebuah cincin tradisional atau modern? Hal ini tergantung pada tema pernikahan Anda. Jika Anda tertarik untuk cincin tradisional, Anda harus pergi untuk satu tanpa hiasan atau sheens khusus. Logam terbaik untuk cincin tradisional perak, platinum, putih atau kuning emas.

Jika Anda ingin cincin modern yang Anda tidak boleh malu dari pergi untuk logam unik seperti keramik, tungsten, berlian dan titanium.

Dan keausan

Anda juga perlu mempertimbangkan daya tahan cincin kawin. Bagi Anda untuk memutuskan pada logam terbaik untuk pergi untuk, Anda harus mempertimbangkan karir Anda. Jika Anda berada dalam karir yang tidak melibatkan banyak aktivitas fisik, Anda harus pergi untuk logam tradisional seperti platinum atau perak. Anda harus mencatat bahwa platinum cenderung mudah menggaruk. Perak di sisi lain cenderung menodai sehingga Anda perlu merawat itu.

Jika Anda terlibat dalam banyak pekerjaan fisik seperti pekerjaan konstruksi, Anda harus pergi untuk sebuah cincin yang terbuat dari logam berat. Salah satu logam terbaik yang harus Anda pergi untuk adalah titanium. Yang keren dengan titanium adalah bahwa hal itu tahan lama dan pada saat yang sama ringan sehingga Anda akan memiliki waktu yang mudah memakainya. Kelemahan utama dengan cincin titanium adalah bahwa hal itu tidak memiliki bersinar elegan seperti logam lainnya.

Cincin lain yang harus Anda pertimbangkan sebagai orang fisik tungsten. Meskipun, cincin tungsten dengan mudah menolak goresan dan menodai, biasanya berat sehingga mungkin membanjiri Anda ketika Anda memakainya untuk waktu yang lama.

Jika Anda ingin tampilan yang unik, Anda harus pergi untuk sebuah cincin keramik. Yang keren dengan itu adalah bahwa ia memiliki sedikit bersinar. Ini juga ringan dan tidak mendapatkan tergores.

Biaya

Harga cincin bervariasi tergantung pada logam dan desain yang digunakan dalam membuat mereka. Cincin termurah untuk pergi untuk cincin polos terbuat dari titanium dan tungsten. Yang paling mahal adalah yang terbuat dari platinum, berlian dan batu permata. Jika Anda pada anggaran yang ketat, Anda harus pergi dengan sebuah cincin yang solid yang terbuat dari logam favorit Anda.

No comments:

Post a Comment