Friday, January 29, 2016

Gaya dan Desain Cincin Kawin

Ini membawa kembali kenangan sumpah, kue pernikahan Anda, roti untuk kesehatan yang baik dan menari tanpa henti. Setiap kali Anda melihat cincin pernikahan Anda, Anda ingin bahagia Anda mengambilnya. Anda juga ingin menjadi simbolis dari hubungan yang indah Anda berbagi dengan pasangan Anda.

Ini adalah tanggung jawab pengantin pria untuk membeli cincin kawin. Banyak pria berjuang untuk menemukan sebuah cincin yang akan estetis menarik untuk pengantin mereka. Sementara sebagian besar lebih memilih untuk pergi berbelanja dengan pengantin-to-be mereka, beberapa ingin tetap kejutan. Jadi, jika Anda akan menikah segera dan berbelanja untuk cincin kawin, berikut adalah cara untuk memilih cincin pernikahan perempuan.

Tentukan Logam a

Emas dan platinum adalah pilihan logam klasik untuk perhiasan pernikahan. Beberapa lakukan masuk untuk perak, namun jumlahnya kecil. Cara terbaik adalah untuk memilih logam tunangan Anda suka. Jika Anda merasa sulit untuk memutuskan, memilih logam sama dengan cincin pertunangan. Ketika pergi untuk emas, ada pilihan warna. Ada kuning emas, emas dengan rona peachy-merah dan emas putih. Komponen logam juga penting untuk menentukan kekuatan, kekerasan dan daya tahan cincin. Platinum adalah salah satu pilihan paling populer logam untuk perhiasan pernikahan hari ini. Hal ini sangat tahan lama, tapi sedikit mahal. Pria memiliki satu pilihan lebih banyak di tungsten cincin pria. Anda juga dapat mempertimbangkan logam tungsten untuk wanita.

Batu hiasan

Sesuai tradisi, cincin kawin seharusnya band mulus karena mereka adalah simbol dari hubungan mulus dan abadi yang ada antara suami dan istri. Batu berharga adalah fitur dominan cincin pertunangan. Namun, itu bukan aturan keras dan cepat. Anda dapat memiliki batu mulia tertanam di band metal. Berlian adalah aksen indah di cincin pernikahan bagi perempuan. Anda dapat memilih untuk memiliki birthstone istri Anda mengatur ke dalam band metal. Batu mulia meningkatkan biaya cincin. Jika anggaran Anda tidak mengizinkan logam mulia saat ini, Anda selalu dapat memilikinya upgrade untuk ulang tahun pertama Anda.

Gaya dan Desain

Cincin kawin perempuan biasanya lebih tipis dan lebih kecil dalam ukuran. Anda bisa mendapatkan cincin untuk tunangan Anda untuk mencocokkan desain Anda atau berbagi aksen yang sama. Band Celtic adalah desain lain yang populer ketika datang ke cincin kawin.

Pembelian Wedding Rings Wanita

Mengunjungi outlet perhiasan lokal atau satu online akan memberikan Anda akses ke pilihan yang lebih baik dari cincin pernikahan bagi perempuan. Di sana Anda dapat memilih dari berbagai segudang pilihan logam, desain, hiasan batu permata dan ukuran. Anda harus membeli perhiasan di sebuah toko perhiasan terkenal. Anda juga dapat meminta untuk perhiasan jika dia bisa custom-order desain untuk Anda. Belanja online tidak hanya memberikan Anda akses ke pilihan yang lebih luas tetapi juga penawaran yang lebih baik pada harga.

No comments:

Post a Comment