Sunday, February 21, 2016

cincin berlian

Berlian yang umumnya terkait dengan cincin pertunangan, tetapi kenyataannya adalah mereka juga banyak ditampilkan di cincin kawin. Jika Anda telah menetap untuk band berlian pernikahan, maka Anda akan perlu mencari tahu segala sesuatu yang perlu berlian berkualitas baik sehingga Anda bisa mendapatkan nilai untuk uang yang Anda habiskan di cincin. Empat C seleksi berlian harus menjadi panduan Anda untuk mendapatkan yang terbaik untuk hari besar Anda.

1. Warna - Berlian berwarna atau dekat berwarna dengan nuansa cokelat atau kuning dalam beberapa kasus. Sebuah berlian benar-benar berwarna lebih berharga dan diinginkan dibandingkan dengan satu yang memiliki petunjuk kuning. Jika Anda menyukai beberapa warna sekalipun, Anda masih bisa memilih berlian agak kuning untuk band Anda mempertimbangkan bahwa tidak semua berlian akan berwarna.

2. Carat - The karat berat langkah berlian dan bukan ukuran berlian karena banyak orang berpikir. Besar berat karat menambah nilai berlian dan sehingga mereka cenderung lebih mahal dibandingkan dengan bobot karat yang lebih rendah. Pengaturan dan potongan berlian yang akan menentukan berat aktual dan jumlah batu pada cincin.

3. Kejelasan - Selain menjadi berwarna, berlian yang baik akan tidak memiliki kelemahan alami. Kekurangan Namun sangat umum di berlian dan itu akan sulit untuk menemukan batu yang jelas tanpa sidik jari alam atau tanda lahir seperti yang sering disebut. Semakin sedikit kelemahan yang lebih berharga berlian akan. Penting untuk diingat bahwa sebagian besar inklusi ini sulit untuk melihat dengan mata telanjang, maka mereka tidak akan mencuri keindahan cincin Anda, tetapi kejelasan harus dipertimbangkan juga ketika memilih band berlian.

4. Potong - Ini menentukan kecemerlangan dari berlian dan hanya pengrajin terampil yang mampu membawa keluar yang terbaik dari batu. Berlian melalui pemotongan yang berkisah proporsi, sudut dan simetri baik, sehingga cahaya yang dapat tercermin dan tersebar dari satu berlian segi ke yang berikutnya memberikan cincin kilauan brilian. Anda dapat memberitahu seberapa baik berlian dipotong oleh kilau dan berkilau memberikan. dipotong juga memainkan bagian dalam bentuk berlian pada cincin dan bentuk yang paling umum yang disorot di bawah.

Babak dipotong adalah bentuk klasik dan sangat populer sejauh berlian yang bersangkutan. Itu sesuai dengan semua gaya cincin dan pengaturan dan merupakan kecantikan abadi.

Putri dipotong adalah squarer dalam bentuk dan memberikan cincin terlihat modern segar.

The Cushion dipotong sangat populer dengan selebriti dan lebih dari persegi bulat atau persegi panjang bulat menyoroti kecemerlangan berlian pada cincin. Hal ini dapat menjadi pilihan yang sangat baik untuk berlian berwarna mewah.

pemotongan berlian populer lainnya Anda dapat memilih untuk cincin kawin termasuk Marquise, jantung, zamrud, oval dan pir yang memanjangkan jari membuat mereka terlihat lebih kurus atau langsing. Anda dapat mencoba pada luka yang berbeda untuk melihat yang paling sesuai dengan jari-jari Anda sebelum membeli.
Berlian cincin pernikahan menonjol dalam keindahan dan keanggunan dibandingkan dengan band-band polos. Pilihan berlian dan bagaimana hal itu diatur pada cincin akan menentukan tampilan keseluruhan jadi hati-hati ketika membuat pilihan Anda.

No comments:

Post a Comment