Friday, February 12, 2016

Cincin Kawin TOP

Pilih Logam mulia

Pilihan paling populer dari cincin kawin 18kt Emas Kuning, 18kt Emas Putih dan Platinum. Tapi mencari tahu logam mulia yang Anda sukai. Hal ini sering disarankan untuk membandingkan manfaat dan fitur dari berbagai logam sebelum menyelesaikan. Misalnya, Platinum tahan lama, tapi mahal, 18kt cincin kawin emas yang tahan terhadap karat dan menodai dan lebih murah daripada platinum. 22kt emas meskipun bernilai lebih mungkin tidak menjadi pilihan yang layak jika Anda akan memakai cincin kawin harian karena mereka mudah dibentuk. Jika Anda ingin sesuatu yang unik, maka Anda dapat menetap untuk nada ganda seperti cincin kawin emas kuning dan putih.

Jika itu akan menjadi kejutan, mencoba untuk memahami pilihannya. Apakah dia memiliki lebih dari perhiasan perak? Kemudian cincin kawin emas putih akan menjadi pilihan yang besar. Jika dia lebih ke arah sisi tradisional, maka cincin emas kuning atau cincin platinum akan dia sukai.

Pilih Diamond / Gemstone

Berlian cincin pernikahan bagi perempuan adalah pilihan populer. Sementara membeli berlian cincin kawin, memperhatikan 4C - Color, Clarity, Cut dan Carat.

Tetapi jika gayanya tidak konvensional, maka Anda memilih batu permata berwarna mulia seperti Sapphire, Emerald atau bahkan Yellow Topaz sebagai pusat-batu.

Pilih Gaya Cincin

Jika Anda akan melamarnya, Anda harus memanfaatkan semua keterampilan detektif Anda dan tetap super penuh perhatian. Memilih gaya cincin yang merupakan perwakilan dari kepribadiannya dan rasa gaya. Apakah dia mencintai gaya tradisional? Atau apakah dia suka bereksperimen dengan tren yang berbeda? Apakah dia menyukai kesederhanaan? Atau apakah dia mencintai semua hal bling? Memilih gaya yang tepat untuknya, mulai dari klasik, vintage dan desain modern.

Juga, saat memilih gaya cincin, pertimbangkan gaya hidup Anda. Jika Anda bekerja dengan tangan Anda banyak, cincin kawin yang sederhana akan praktis. Hindari cincin dengan halus merinci jika Anda bekerja di tempat di mana partikel debu dapat dengan mudah menumpuk di kebun. Anda perlu menemukan sebuah cincin yang Anda merasa nyaman dengan dan dapat dipakai setiap hari.

Menemukan Ukuran Sempurna Cincin

Ini adalah bagian paling sulit jika Anda berencana untuk kejutan. Cobalah untuk menyelinap cincin dari lokernya dan bawa ke toko perhiasan tersebut. Atau tali di besties dia untuk menemukan ukuran yang sempurna. Jika Anda masih tidak yakin, puas dengan ukuran yang lebih besar. Itu selalu lebih mudah untuk menyesuaikan ukuran band pasangan pengantin nanti.

Sentuhan Personal

Apakah Anda mencari cincin kawin yang unik untuk pasangan? Kemudian mencoba untuk memasukkan sentuhan pribadi seperti nama ukiran atau kutipan tertulis di dalam cincin. Ukiran sidik jari di cincin pernikahan Anda dan pencocokan cincin untuk pasangan juga merupakan tren populer saat ini.

No comments:

Post a Comment