Sunday, July 17, 2016

Tempat Jual Cincin

Tempat Jual Cincin -Jangan scammed dengan berpikir Anda akan membuat banyak uang dalam waktu singkat. Kesabaran adalah kunci!

1. Call-Pusat Perwakilan

Ada banyak bisnis yang membutuhkan tenaga kerja hanya untuk menjawab telepon. Banyak memiliki jam sekitar jam - 24/7. Ketika bekerja setiap shift kerja, peluang termasuk memproses pesanan baik dari radio atau televisi iklan. Saya memiliki kesempatan untuk bekerja sebagai wakil call center di rumah. Mereka legit.

2. agen call center virtual

Call center sekarang datang kembali ke Amerika Serikat. Banyak perusahaan lebih memilih untuk menyewa dari AS atau Kanada sambil menyimpan uang dan ruang kantor. Perusahaan hanya mencari perwakilan untuk membantu melayani kebutuhan klien mereka. Beberapa perusahaan populer adalah: Bangkitlah, NexRep, VIPdesk dan LiveOps.

3. transcriptionist medis

Posisi ini pada satu waktu adalah teguh untuk bekerja di rumah sakit atau klinik. Sekarang dengan teknologi yang dapat diakses di rumah, banyak jenis pekerjaan ini bisa dilakukan dari rumah. Ini akan menjadi manfaat bagi Anda untuk menyelesaikan kursus MT untuk keuntungan yang lebih besar. Hati-hati karena ada banyak penipuan untuk posisi ini.

4. Tutor online

Tergantung pada pengalaman dan keahlian secara online tutoring Anda bisa membawa Anda uang ekstra. Ada tes untuk lulus dan setelah itu dilakukan Anda akan menjadi tutor online. Lihat Tutor.com dan Smarthinking untuk informasi lebih lanjut.

5. Cari evaluator mesin

Evaluator melakukan pencarian untuk produk tertentu. Tugas mereka adalah untuk berbagi berapa banyak tugas itu atau tidak untuk pencarian tersebut. Leapforce adalah perusahaan yang telah sekitar untuk jenis pekerjaan di rumah.

6. spesialis dukungan teknis

tim dukungan teknis yang cukup populer bekerja dari rumah. Beberapa perusahaan yang baik adalah: AppleCare Advisors, GeeksOnSite, dan PlumChoice.

7. pengambil survei online

situs survei online dapat memberikan Anda aliran pendapatan. Hal yang baik tentang itu adalah Anda dapat bekerja sebanyak yang Anda inginkan sesedikit yang Anda inginkan. Beberapa yang telah sekitar untuk sementara adalah: 20/20 Penelitian, Opini Outpost, Pinecone Research, Swagbucks. Saya sering melakukan pekerjaan ini dan misteri belanja karena menyenangkan.

8. agen Microjobs

Anda bisa mendapatkan uang untuk hanya menyelesaikan tugas. Tugas mungkin mencari referensi atau bahkan menguji sebuah website. Beberapa perusahaan untuk melihat ke dalam adalah: Amazon Mechanical Turk, Fiverr, Fourerr

9. Blogger

Jika Anda dapat menulis dan memiliki gairah, blogging dapat membawa Anda pendapatan online Mengapa tidak mengubah gairah Anda menjadi uang? Anda harus membangun penonton dan tumbuh situs Anda di sepanjang jalan. Ini adalah bisnis online yang sangat murah. Menambahkan afiliasi, posting untuk iklan dan Google AdSense dapat membawa aliran kecil yang bagus uang tunai.

No comments:

Post a Comment