Monday, July 25, 2016

Timbangan Duduk, Timbangan Gantung Model Terbaru

model skala kereta bisa muat cukup banyak dimana saja. timbangan lantai Sebuah sederhana oval pengaturan lingkaran bisa diatur pada 2'x8 'atau bahkan 3'x5' sedikit kayu lapis. Sebenarnya, N model skala kereta telah disinggung sebagai "Tabel-top Kereta" karena mereka dapat muat di atas meja dapur atau ruang tunggu. Hal ini membuat Model mempersiapkan banyak lebih terbuka untuk orang-orang yang tidak memiliki ukuran yang cukup ruang - Anda tidak akan memerlukan ruang atau badai tambahan ruang bawah tanah untuk memiliki yang layak set-up ketika menggunakan skala N.
Hasil gambar untuk timbangan
Posisi yang menguntungkan kedua adalah bahwa dalam pandangan ukuran, Anda dapat membangun setup lebih rumit dalam ukuran yang sama ruang daripada yang Anda bisa dengan kereta skala yang lebih besar. Meskipun 4'x8 'setup untuk ukuran yang lebih besar berikutnya, skala HO, tidak akan jauh lebih dari lingkaran atau angka 8, skala N bisa memiliki satu atau bahkan dua umumnya menyelesaikan adegan dengan spiral trek dan berbagai tingkat. Sebagai hasil dari ini, kereta api model spesialis dengan ruang terbatas benar-benar dapat mulai melihat semua berbintang bermata di N model skala kereta api. skala N memungkinkan mereka benar-benar membuat penuh, dunia kacau.

Alasan terakhir yang orang menghargai N kereta skala adalah tegas dalam terang fakta bahwa mereka begitu kecil. Itu alasan orang yang sama seperti lebih kecil dari mainan normal apapun. Ini menawan bahwa mesin kecil benar-benar bekerja dan sulit untuk percaya bahwa seperti dunia kecil benar-benar ada dan dapat menjadi begitu indah.

Ada beberapa kelemahan untuk N Model Skala Kereta Api namun:

Untuk mulai dengan, mereka hanya terlalu sedikit untuk beberapa orang. Meskipun beberapa orang seperti miniatur, yang lain ingin memiliki kemampuan untuk merasakan berat badan dan mengangkat kereta skala yang lebih besar. Juga, suara asli yang dibuat oleh kereta api skala N di atas rel yang bernada tinggi daripada mereka yang lebih besar dan lebih berat timbangan kereta. N sisik tidak punya sama "nuansa" berat, yang banyak peminatnya butuhkan dari model mereka karena mereka berusaha untuk kembali membuat kereta asli.

halangan lain adalah salah satu yang berfokus untuk kebanggaan pengerjaan. Banyak pemodel sah bangga dalam pekerjaan mereka - mereka bisa menghabiskan banyak jam lebih banyak bulan atau bahkan bertahun-tahun mencoba untuk membangun sebuah desain. Mengejutkan, dengan alasan bahwa kereta skala N setup adalah sebagai aturan di zona kecil seperti, ukuran pekerjaan yang masuk ke membuat adegan itu, secara efektif proporsional dengan format yang lebih besar, hanya tidak meningkat nilai oleh orang lain yang mungkin datang ke melihatnya.

No comments:

Post a Comment