Sunday, October 2, 2016

Jendela Bentuk UNIK

Jenis yang paling populer upgrade jendela ganda digantung. Harga Pintu Aluminium Banyak orang memilih untuk menginstal pilihan tergantung ganda, hanya karena mereka adalah yang paling mudah untuk membersihkan dan memelihara. Bagian atas dan bawah dari jendela kedua terbuka dengan mudah untuk memungkinkan ventilasi terbaik.
Hasil gambar untuk jendela
Penggantian jendela juga dapat disesuaikan agar sesuai dengan bentuk yang berbeda yang rumah unik Anda mungkin memerlukan. kaca khusus dapat dibuat dalam bentuk-bentuk aneh seperti segi enam, octagons dan segitiga - atau bentuk lainnya yang dapat Anda bayangkan.

Dalam masyarakat sadar lingkungan saat ini, penggantian jendela tertentu telah disertifikasi "Hijau" karena energi mereka dan tabungan ekonomis. Beberapa kaca jendela dilapisi dengan zat khusus untuk lebih meningkatkan efisiensi energi dan berdifusi cahaya ultra violet. Sebuah rumah dengan kaca ini dilapisi khusus menghemat rata-rata 10% pada tagihan energi dan 25% pada biaya pendinginan dibandingkan dengan rumah yang menggunakan kaca tidak diobati. Beberapa jendela paned dua atau tiga diisi dengan gas argon antara panel untuk memberikan jumlah maksimum isolasi.

Selama dekade terakhir atau lebih, bahan pilihan untuk penggantian jendela telah vinyl. Tapi Anda harus tahu bahwa juga pilihan yang tersedia di kayu dan aluminium. Banyak orang memilih vinil karena nilai ekonomis. pengganti Vinyl memiliki peringkat efisiensi energi tertinggi dan telah menunjukkan pengurangan kebisingan yang signifikan, isolasi kualitas dan keamanan. Anda mungkin menginginkan tampilan yang lebih tradisional atau memiliki pedoman tertentu Anda harus mengikuti, tergantung pada usia / lokasi rumah Anda. pengganti kayu menawarkan jumlah yang sama dari efisiensi energi sambil memberikan tampilan klasik dan tradisional. Namun, pengganti kayu bisa lebih mahal dan memakan waktu lebih lama untuk menginstal.

No comments:

Post a Comment