Sunday, October 2, 2016

Timbangan Hadir Inovasi Baru

 skala dapur adalah alat yang sangat diperlukan untuk jumlah tepat mengukur diperbolehkan per diet. Orang menggunakan skala dapur untuk melacak komponen diet mereka dan menentukan berapa banyak gula atau karbohidrat yang hadir dalam porsi tertentu irisan jeruk atau pasta. jual timbangan duduk Selain itu, mereka dapat digunakan untuk rumah tangga dan utilitas tugas umum seperti berat surat dan paket untuk menentukan ongkos kirim yang tepat. Sebuah dapur skala juga memungkinkan perajin yang menikmati membuat kertas, sabun, atau lilin untuk mengukur bahan mereka seperti gliserin, lilin, dan pulp.
Hasil gambar untuk tmbangan digital
Daya tahan skala dapur terutama tergantung pada bahan yang digunakan untuk konstruksi mereka. Sebagian besar permukaan skala tahan lama terbuat dari stainless steel. Dianjurkan untuk pergi untuk skala dapur yang memiliki platform seberat besar untuk rumah mangkuk besar.

OHAUS adalah nama yang dikenal di Amerika Serikat dan di dunia internasional manufaktur skala dan saldo, selama lebih dari seratus tahun. Kantor pusatnya berada di New Jersey, di daerah Pine Brook dan kantor utama lainnya tersebar di seluruh Asia, Amerika dan Eropa. OHAUS adalah perusahaan bersertifikat ISO 9000, sibuk dalam pembuatan dan penjualan skala yang digunakan untuk tujuan yang berbeda. Misalnya, timbangan OHAUS digunakan untuk tujuan penelitian dikatakan terbaik dari jenis mereka. bidang lain di mana skala OHAUS digunakan meliputi pendidikan, laboratorium, layanan makanan, perhiasan, industri, pasar khusus, dll

No comments:

Post a Comment