Friday, May 6, 2016

Cincin Tunangan

Pembeli harus memiliki pengetahuan tentang ukuran bisnis mereka memenuhi syarat untuk membeli. Akan pembeli akan memanfaatkan dana pribadi untuk transaksi atau akan pembiayaan pihak ketiga akan digunakan? Kebanyakan akuisisi (tanpa real estate) membutuhkan 25% dari harga pembelian sebagai uang muka. (Dana yang dibutuhkan untuk menutup biaya dan modal kerja sering disediakan sebagai bagian dari paket pinjaman dan dapat dibiayai.)

Membeli dan menjual bisnis kecil membutuhkan pertukaran dua arah informasi. pembeli harus siap untuk mengungkapkan jumlah mereka dapat berinvestasi dan memiliki rencana rinci tentang bagaimana mereka akan membiayai seluruh transaksi. Gagasan bahwa penjual akan membiayai penjualan tidak rencana dan pembeli jenis ini akan cepat diberhentikan. broker bisnis dapat menjadi sumber besar untuk rekomendasi yang pemberi pinjaman yang tepat dan kemungkinan untuk membiayai bisnis mereka wakili.

pembeli harus memiliki laporan keuangan pribadi saat ini disiapkan. Jika pembiayaan bank akan digunakan, pembeli harus jelas pada kapasitas pinjaman mereka dan memiliki surat pemberi pinjaman prakualifikasi di tangan (bankir dapat mempersiapkan ini dalam hitungan jam). Jangan berharap broker atau penjual bisnis untuk memberikan akses lengkap ke dokumen bisnis sensitif dan rahasia tanpa menerima jaminan bahwa pembeli memiliki sumber daya yang tepat baik untuk membeli bisnis langsung atau memperoleh pinjaman akuisisi bisnis.

No comments:

Post a Comment