Wednesday, May 18, 2016

Jual Cincin Tunangan

bahan lain untuk cincin pernikahan Anda yang semakin populer terutama sekarang bahwa perekonomian tidak baik adalah Cubic zirkonia atau CZ. CZ telah bersaing dengan berlian pada penampilan dan mengalahkan mereka pada harga. Kita semua tahu bahwa memiliki berlian di cincin kawin set Anda dapat biaya banyak uang terutama ketika Anda ingin beberapa pada setiap cincin. CZ cukup murah untuk memiliki beberapa pada setiap cincin di set dan masih tidak pergi ke anggaran Anda. Ini benar-benar dapat membuat perbedaan besar pada anggaran pernikahan Anda karena Anda dapat dengan mudah mampu untuk memiliki batu-batu yang indah pada setiap cincin Anda.

cincin kawin stainless steel adalah perubahan besar kecepatan dari cincin emas kuning tradisional. Aku tahu ... itu mungkin tidak identik dengan pernikahan tapi mari kita lihat fakta-fakta: Produk ini indah baja sangat tahan lama, tahan gores dan tidak akan berkarat atau menodai.

Salah satu manfaat utama dari cincin stainless adalah harga yang terjangkau. Sebuah cincin dari stainless steel secara signifikan lebih murah daripada band pernikahan tradisional. Dengan emas di $ 1000 per ounce, ini adalah plus besar. Dan alternatif.

Stainless juga merupakan pilihan yang cocok untuk pembeli yang ramah lingkungan dan sadar. Produksi stainless steel memberikan off kurang gas rumah kaca dari pembuatan logam lainnya tidak.

Stainless juga hypoallergenic. band baja pernikahan steel tidak akan bereaksi dengan kulit Anda dengan cara apapun. Karena sifat ini hypoallergenic, produk ini besar baja digunakan dalam penggantian pinggul dan lutut, operasi tulang belakang dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment