Sunday, May 8, 2016

Cincin Tunangan

Jadi ukuran up orang sebelum membuat keputusan pada gaya cincin untuknya.

Salah satu bentuk yang paling umum dari cincin kawin mens adalah gaya band yang sederhana. Seringkali dalam emas atau emas putih, jelas dan tanpa hiasan. Sebuah pernyataan sederhana dari status perkawinan dan tidak ada yang lain. Tetapi bahkan di antara band-band sederhana ada keputusan untuk membuat. Bagaimana lebar? Warna apa? Apa jenis bahan? bahan baru seperti Titanium atau Platinum telah memperluas pilihan sangat. Mens cincin Titanium hitam benar-benar menangkap mata.

Atau antara sterling bahan yang lebih tradisional cincin pernikahan pria perak terlihat menakjubkan. Atau mens disikat emas putih cincin kawin. Berbagai pilihan sekarang sangat besar.

Dan itu tidak perlu untuk memutuskan bahan tunggal. Mens dua cincin kawin emas kencang, memanfaatkan emas putih dan kuning, yang populer. Mungkin cocok dengan bahan cincin dengan batu permata seperti rubi atau safir atau bahkan berlian untuk menciptakan efek yang menakjubkan.

Ini sangat mungkin untuk mendapatkan custom made cincin atau bahkan desain mereka sendiri. internet menawarkan berbagai besar pilihan dan juga menawarkan cincin dan perhiasan lainnya secara dramatis lebih murah daripada batu bata tradisional dan mortir toko. Beberapa perhiasan online menawarkan desain layanan cincin kawin mens Anda sendiri sehingga Anda dapat merancang sebuah cincin yang unik untuk Anda.

Dan jika Anda ingin sesuatu yang benar-benar berbeda mengapa tidak mempertimbangkan celtic band mens pernikahan?

Berbagai pilihan ini tak ada habisnya, cukup untuk memuaskan pasangan paling diskriminatif.

Dan ingat bahwa bagi seorang pria cincin ini mungkin satu-satunya perhiasan yang akan pernah memakai. Pilihan cincin pria bahwa Anda berdua membuat adalah satu besar.

Jadi, sekarang Anda terlibat, menghabiskan sedikit waktu berpikir tentang apa yang akan Anda lakukan tentang cincin pernikahan pria. Mulai berbicara tentang hal itu dengan pasangan Anda. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan di atasnya bahagia Anda akan dengan pilihan akhir Anda.

No comments:

Post a Comment