Friday, March 11, 2016

Cincin kawin Populer

Anda tidak harus memiliki akar Irlandia untuk menghargai budaya Celtic. seni telah bertahan selama berabad-abad karena itu tidak hanya cantik, tetapi memiliki sejarah dan makna yang tidak ada gaya lain yang dapat bersaing dengan. Itulah mengapa telah berlangsung begitu lama, dan mengapa cincin kawin Celtic sangat populer bahkan hari ini.

Dari tingkat yang murni visual, desain yang rumit dan menyampaikan keseriusan sulit untuk menyalin. Pada tingkat spiritual, Celtic cincin kawin berarti bergabung dengan dua orang yang saling mencintai. Pasangan yang dengan sejarah spiritual yang kaya dari Celtic dan dibutuhkan pada sebuah makna yang lebih dalam. Garis sensual yang mengitari cincin, terjalinnya dan mengalir di sekitar satu sama lain menyentuh banyak orang. Ini adalah kualitas ini yang membuat mereka sempurna untuk pernikahan.

Populer desain cincin kawin Celtic adalah pita polos dengan atau tanpa prasasti Gaelic, band dekoratif, Claddagh, knot Celtic, cinta simpul dan lain-lain seperti salib dan pentacle.

Band mungkin desain cincin yang paling populer saat ini. Mereka bisa menjadi band polos, seperti cincin kawin seorang pria standar ini set sering lebih tebal, dan dengan dihiasi atau polos merayap. prasasti Gaelic yang populer, seperti "Gra Dilseacht Cairdeas," yang berarti cinta, persahabatan dan loyalitas, "Gra Go Deo," yang berarti cinta selamanya dan "Mo Anam Cara," yang berarti jodoh. Ketiga prasasti meminjamkan diri dengan baik untuk pernikahan, maka popularitas mereka.

band dekoratif adalah tanda tangan desain Celtic. Ini sering kokoh dibangun dari cincin kawin lain dan akan berisi baik desain garis tunggal yang mengalir di sekitarnya, atau sepasang garis terjalinnya. Ini diambil untuk mewakili kedua roh dalam pernikahan, dan menyerang akord tertentu dengan berpikiran rohani.

Claddagh adalah cincin Celtic paling terkenal, meskipun desain yang kita kenal sekarang ini hanya beberapa ratus tahun. Legenda mengatakan bahwa itu menggunakan desain yang jauh lebih tua sebagai inspirasi dan membawanya dari sana. Tangan Claddagh menandakan iman dan kepercayaan. Jantung menjanjikan tidak hanya cinta tapi juga amal. mahkota menandakan loyalitas bersama dengan kehormatan, atau harapan kemuliaan masa depan.

knot Celtic yang dibuat dengan simpul tanpa awal atau akhir. Beberapa orang menemukan ini bermakna, karena mencerminkan bagaimana perasaan mereka tentang pernikahan mereka. Itu membuat cincin kawin Celtic populer karena alasan ini. Para pecinta simpul persis sama, tetapi asal murni Skotlandia.

Kebanyakan desain Celtic datang dari Inggris secara keseluruhan, tetapi masing-masing daerah memiliki cara yang berbeda dalam melakukan sesuatu. Para pecinta simpul adalah gaya Skotlandia Celtic simpul. cincin kawin Celtic dengan simpul ini melambangkan keabadian.

Celtic lintas dan pentakel yang kurang dikenal desain perhiasan. Mereka kebanyakan ditemukan pada objek lain seperti arsitektur dan ornamen. Celtic lintas mendahului satu orang Kristen dengan cara lama dan melambangkan empat elemen. Meskipun penggunaan saat pentacle, itu tidak ada hubungannya dengan sisi gelap. Ini juga mencerminkan empat elemen, dengan kelima semangat.

No comments:

Post a Comment