Friday, March 18, 2016

cincin Pernikahan, Cincin Kawin emas Berlian

Pernikahan band set dengan batu berharga yang jelas terlihat mengagumkan usang solo dan juga dapat membuat cadangan ideal untuk berbagai cincin kawin.

Apa yang dimaksud dengan pengaturan yang jelas? Jelas set cincin kawin adalah mereka yang cenderung tampak seolah-olah mereka dijamin, atau bertatahkan, di batu mulia. Batu-batu tersebut diadakan di kecepatan dengan pengaturan dab kecil, yang pada kesempatan bahwa mereka adalah dari logam putih cenderung mencampur dengan bersinar. Sebuah cincin kawin yang jelas dapat terdiri dari satu kolom dari permata atau berbagai lini, bergantung pada lebar cincin kawin.

Batu-batu berharga dalam cincin set pernikahan yang jelas semua bisa dibedakan dalam ukuran, atau dapat diatur di sekitar batu fokus yang lebih besar.

Jelas cincin kawin dapat memiliki batu mulia mengatur seluruh rute di sekitar band, seperti dalam panjang tak terduga dari cincin waktu gaya, atau mereka hanya dapat terus berjalan di atas dan di tepi. Batu-batu lebih berharga cincin kawin berisi, semakin cincin akan dikenakan biaya.

Littler perhiasan akan membuat cincin kawin lebih praktis, dan banyak wanita bersandar ke tampilan ini karena dapat menjadi lebih sensitif dan berkilauan dari pengaturan dengan batu besar yang kurang menuntut untuk melihat batu sebagai individu. chip permata sederhana dimanfaatkan sebagai bagian dari cara ini secara teratur disinggung sebagai pengaturan yang jelas skala miniatur.

Sementara batu mulia berwarna putih terlihat luar biasa dengan platinum, palladium, atau emas putih, pink jelas set perhiasan dapat melihat seperti menakjubkan emas mawar. Ini mengingat bahwa pengaturan yang jelas termasuk sekarang arus utama batu mulia kuning akan terlihat mendebarkan set emas kuning.

No comments:

Post a Comment