Tuesday, March 1, 2016

Susu Kambing Murah

peternakan kambing bukanlah usaha semua baru. Bentuk hewan penggalangan telah dipraktekkan sejak jaman dahulu, dan ada banyak orang dari bagian lain dari dunia yang membuat ini bentuk kepala kehidupan mereka. Hari-hari ini, lebih banyak orang yang melihat manfaat dan potensi keuntungan yang bisa diperoleh dari peternakan kambing. Tapi apakah ini bentuk peternakan semudah membeli kambing dan menyilangkan jari Anda?

Yah, tidak cukup. Berikut adalah beberapa tips yang mungkin ingin mempertimbangkan jika Anda berpikir tentang pengaturan sebuah peternakan kambing untuk pertama kalinya.

1. Tentukan jenis peternakan kambing Anda ingin berlatih. Ada 4 jenis peternakan kambing. Salah satunya adalah beternak kambing untuk tujuan tunggal susu panen. susu kambing dapat digunakan sebagai buttermilk, permen, keju, krim keju, ghee (mentega,) kefir (susu fermentasi alkohol kambing,) pengganti susu sapi, dan yogurt. Anda juga dapat menggunakan susu kambing untuk memproduksi produk perawatan kecantikan seperti lotion, krim kulit, sabun dan sabun khusus berbasis susu lainnya.

Tipe kedua peternakan kambing adalah ketika Anda menaikkan hewan tersebut untuk daging. Anda dapat menjual daging sebagai produk segar atau untuk digunakan dalam sosis, daging asin, dan pemotongan daging asap.

Jenis ketiga pertanian adalah ketika Anda memilih untuk memelihara kambing untuk serat mereka. Pada dasarnya ada dua keturunan dari kambing yang menghasilkan serat yang sangat baik. Itu akan menjadi kambing angora (hasil mohair) dan kambing kasmir (hasil kasmir wol.) The rambut dari kedua hewan berharga untuk kelembutan dan kehangatan mereka; dan produk yang dibuat dari ini biasanya dipatok dengan harga sangat curam. keturunan lain yang diangkat untuk serat mereka adalah nigora dan pygora tersebut; yang keduanya menghasilkan media wol kelas.

Dan terakhir, Anda juga dapat memelihara kambing yang akan dijual sebagai hewan peliharaan - yang adalah, dengan cara salah satu bisnis yang menguntungkan muncul hari ini.

Dengan memutuskan awal pada jenis pertanian Anda ingin berlatih, Anda dapat memilih apa yang berkembang biak kambing, alat-alat dan mesin Anda harus membeli juga.

2. Selalu menyewa jasa dokter hewan. Seorang dokter hewan adalah mitra penting dalam jenis usaha, dan Anda akan perlu berkonsultasi kepadanya untuk hampir setiap aspek dari beternak kambing. Dari memilih apa feed atau suplemen yang dapat Anda berikan untuk hewan, untuk mendirikan perumahan dan yang lebih penting, untuk menyediakan Anda dokumentasi (yang akan disampaikan kepada pemerintah daerah) bahwa Anda memperlakukan hewan dengan baik dan tidak ada masalah di peternakan Anda yang dapat merupakan untuk kekejaman terhadap hewan atau penyalahgunaan.

No comments:

Post a Comment