Wednesday, March 23, 2016

Cincin Tunangan Pas


Wedding Rings emas

Emas masih logam mulia pilihan bagi kebanyakan orang dan cocok baik untuk pembuatan perhiasan halus. gaya cincin kawin telah berubah dan cincin emas polos tidak untuk everyones rasa. gaya yang lebih modern tersedia dalam berbagai logam yang berbeda serta indah chunky Celtic cincin kawin emas. Anda bahkan dapat memiliki kombinasi dengan titanium hias emas untuk kecantikan, kekuatan dan gaya. cincin gaya Celtic masih populer sebagai keterlibatan dan pernikahan tradisional cincin dan tersedia dalam 9 ct atau 18ct kuning atau emas putih serta titanium semakin populer dan platinum logam mulia.

Diamonds

Berlian selalu menjadi gadis teman terbaik dan masih merupakan batu mulia yang paling disukai untuk cincin pertunangan. Berlian benar-benar selamanya dan sangat benda diinginkan. Pelajari semua yang anda perlu tahu tentang berlian sebelum Anda melakukan pembelian penting ini. tradisi yang lebih baru lainnya, didorong oleh perdagangan perhiasan, berusaha untuk memperluas ide dari serangkaian cincin hadiah dengan cincin janji, sering diberikan ketika pacaran serius dimulai, dan cincin keabadian, yang melambangkan pembaharuan atau alam yang sedang berlangsung dari abadi pernikahan, kadang-kadang diberikan setelah kelahiran anak pertama; dan cincin trilogi, biasanya menampilkan tiga berlian brilian-potong bulat masing-masing, pada gilirannya, mewakili masa lalu, sekarang dan masa depan hubungan. tradisi yang lebih baru lainnya, didorong oleh perdagangan perhiasan, berusaha untuk memperluas ide dari serangkaian cincin hadiah dengan cincin janji, sering diberikan ketika pacaran serius dimulai, dan cincin keabadian, yang melambangkan pembaharuan atau alam yang sedang berlangsung dari abadi pernikahan, kadang-kadang diberikan setelah kelahiran anak pertama; dan cincin trilogi, biasanya menampilkan tiga berlian brilian-potong bulat masing-masing, pada gilirannya, mewakili masa lalu, sekarang dan masa depan hubungan.

Rings Titanium Pernikahan

Titanium dan zirkonium cincin telah tumbuh dalam popularitas bukan hanya karena mengenakan keras dan hypoallergenic sifat mereka tetapi lebih penting karena logam dapat dibentuk menjadi perhiasan yang menarik seperti. cincin titanium pernikahan yang sempurna untuk menggabungkan gaya klasik dengan, bahan yang modern funky, sedangkan cincin kawin emas adalah pilihan tradisional. Titanium banyak kali lebih tahan lama dan lebih kuat dari kebanyakan logam mulia, yang membuatnya ideal untuk pernikahan dan cincin pertunangan. Anda bahkan dapat memiliki kombinasi dengan titanium hias emas untuk kecantikan, kekuatan dan gaya.

Platinum Wedding Rings

Platinum logam adalah mahal bahkan dari pada emas, tetapi untuk mendapatkan efek perak platinum sama, banyak pasangan lebih memilih cincin emas putih di sebagian kecil dari biaya. Kedua 18k emas dan platinum cincin akan berlangsung seumur hidup. Ia dapat memilih ketebalan cincin, memilih antara platinum atau emas 18k, dan memilih cincin diatur dengan berlian atau satu dengan desain yang unik. Dia bisa memilih berlian princess cut inset di sebuah band platinum untuk membuat cincin pasangan yang sempurna.

No comments:

Post a Comment